Debut di Kompetisi Profesional, Bow Siapkan Mental dan Fisik

Febri Bow

Febri Bow

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Turnamen berformat kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) merupakan kompetisi pertama bagi pemain Persib Bandung Febri Hariadi.

Pada debutnya di kompetisi profesional ini, pemilik nomor punggung 19 ini menyiapkan fisik dan mental lebih ekstra. Pasalnya, ia melihat atmosfer TSC pasti akan jauh berbeda dengan kompetisi U-21 yang pernah diikutinya.

“Saya baru pertama di klub besar, sisi penonton yang semakin banyak juga berpengaruh,” ucap pemain yang akrab disapa Bow ini, di Mes Persib, Rabu (20/4).

Nama Febri sendiri sudah cukup dikenal dikalangan bobotoh. Sebab pemain 20 tahun ini menjadi bagian Persib semenjak turnamen Piala Jendral Sudirman pada bulan November lalu.

Ia pun menjadi bagian Persib ketika mengikuti turnamen Piala Bhayangkara. Ia pun mengakui tampil pada dua turnamen itu belum cukup untuk menjadi bekal dirinya paa saat mentas di TSC.

“Belum cukup dua turnamen. Saya masih harus terus berbenah. Fisik dan adaptasi saya masih kurang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …