Spurs Pesta Gol, Pangkas Jarak dengan Leicester

Harry Kane melakukan selebrasi usaimencetak gol. Foto: Reuters

Harry Kane melakukan selebrasi usaimencetak gol. Foto: Reuters

POJOKBANDUNG.com, STOKE-ON-TRENT- Tottenham Hotspur berhasil menjaga jarak dari Leicester City usai berpesta gol dalam pertandingan matchday ke- 34 Premier League yang berlangsung di markas Stoke City, Britannia Stadium, Selasa (19/4) dini hari WIB.


Spurs menang telak dengan skor 4-0 atas tuan rumah lewat sepasang gol Harry Kane dan Dele Alli.

Spurs hanya bisa membuka keunggulan satu gol disepanjang babak pertama. Kane membuka pesta gol Spurs lewat tendangannya memanfatkan umpan pendek Mousa Dembele pada menit ke-9.

Spurs baru bisa menambah pundi gol pada menit ke-67 lewat tembakan yang dilepaskan Alli setelah berhasil lolos dari penjagaan Ryan Shawcross dan Philipp Wollscheid pascamendapat umpan dari Eriksen.

Kane kembali mencatatkan namanya di papan skor empat menit berselang, sekaligus mengubah skor 3-0 untuk keunggulan Spurs. Tim tamu menutup pesta gol lewat tendangan first-time Alli pada menit ke- 82.

Dengan hasil ini, Spurs berhasil menjaga jarak poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City. Keduanya kini terpaut lima poin (73:68 poin) setelah dipekan yang sama, Leicester ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …