Ribuan Pesepeda Siap Meriahkan HUT Kodam

 Ketua pelaksana yang juga Wakil Asisten Intel Kodam III/Slw Letkol Inf Rudy M Ramdan saat menjelaskan event menyambut HUT ke-70 Kodam III/Slw,

Ketua pelaksana yang juga Wakil Asisten Intel Kodam III/Slw Letkol Inf Rudy M Ramdan saat menjelaskan event menyambut HUT ke-70 Kodam III/Slw,

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 10 ribu pesepeda bakal meramaikan Gowes to Pesta Rakyat Kodam III/Slw. Event ini merupakan rangkaian HUT ke-70 Kodam III/Slw yang jatuh pada 20 Mei mendatang.


Selain sepeda, juga akan digelar sederet acara, seperti mancing mania, pameran alutsista dan army look, kuliner, bakti sosial , pameran home industry, serta kejuaraan memperebutan sabuk Pangdam III/Slw.

“Event ini bertujuan agar keluarga besar Kodam III/Slw lebih dekat dengan warga Kota Bandung dan Jabar,” terang Wakil Asisten Intel Kodam III/Slw, Letkol Inf Rudy M Ramdan di kantornya, Selasa (19/4).

Gowes Pesta Rakyat ini digelar pada 14 Mei mendatang. “Para peserta akan start dari Makodam III/Slw dan berakhir di Jalan Asia Afrika. Sepeda santai ini akan dihadiri Pangdam III/slw, Gubernur, dan sejumlah kepala daerah, serta personil Kodam, Polda Jabar dan kalangan masyarakat,” kata mantan Komando Distrik Militer 0618 ini.

Sementara untuk mancing mania akan digelar di Sungai Cikapundung. Sedangkan kejuaraan tinju akan diikuti 120 peserta dari berbagai sasana di tanah air. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …