Lorenzo Sudah Gabung Ducati.. Nasib Iannone dan Dovizioso?

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. FOTO: Zimbio

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. FOTO: Zimbio

POJOKBANDUNG.com, BOLOGNA – Jorge Lorenzo telah resmi berlabuh ke Ducati mulai musim depan dengan durasi kontrak selama dua tahun. Namun, hingga kini, siapa yang bakal menjadi rekan duet pebalap asal Spanyol itu masih diselimuti misteri.


Ducati masih memiliki Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang tengah harap-harap cemas menanti perpanjangan kontrak mereka. Namun, Direktur Ducati Paolo Ciabatti mengatakan pihaknya belum menentukan siapa yang akan dipertahankan untuk menjadi rekan duet Lorenzo di MotoGP.

”Kami belum memutuskan apapun, prioritas kami adalah menyelesaikan perjanjian ini (dengan Lorenzo,” terang Ciabatti dilansir Sky Sport. Memilih satu di antara kedua Andrea tersebut diakuinya merupakan hal yang sulit lantaran keduanya sama-sama sudah merasakan podium.

Meski demikian, Ciabatti telah meminta kepada Lorenzo untuk memilih siapa yang bakal menjadi rekan duetnya. ”Lorenzo menyerahkan keputusan itu kepada kami sebab dia tidak keberatan siapa saja yang akan menemaninya,” imbuh Ciabatti. (okt)

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …