Kapten Persib Ini Optimistis Torabika Soccer Championship Akan Digelar

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) -sebelumnya Indonesia Soccer Championship resmi akan digelar pada 29 April mendatang. TSC pun resmi diluncurkan pada Senin (18/4) di salah satu hotel di Jakarta.

Kapten tim Persib Bandung Atep menjadi salah satu perwakilan pemain yang menghadiri acara peluncuran tersebut. Setelah menghadiri acara tersebut pemilik nomor punggung 7 ini optimistis TSC akan berjalan sesuai rencana.

“Kemarin hanya launching dan kemungkinan besarnya (TSC) akan digelar kalau sudah launching,” ucap Atep usai menjalani latihan di Sosi Fitnes, Jalan Manado, Selasa (19/4).

Dengan sudah diluncurkan TSC tersebut, Atep berharap tidak ada halangan lagi untuk menggelarnya. Sebab semua pelaku sepakbola sudah tidak sabar ingin kembali berkompetisi.

“Yang pasti senang dan bahagia sudah ada harapan pastinya. Keinginan kita untuk melakukan kompetisi berjalan lancar, semoga tidak ada halangan lagi dan tidak ada permasalahan lagi didalam pelaksanaannya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …