Ini Pemenang Lelang Sepatu Del Piero Indonesia

Kiriman Forum Pewarta Persib tentang pemenang lelang sepatu Samsul Arif

Kiriman Forum Pewarta Persib tentang pemenang lelang sepatu Samsul Arif

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sepatu milik pemain Persib Bandung Samsul Arif yang dilelang melalui akun Instagram @forumpewartapersib resmi terjual dengan harga Rp1 juta. Pemenangnya adalah pemilik akun @abadi_bentang.

Hal itu sudah diumumkan melalui akun @forumpewartapersib pada Selasa (19/4/2016) sekira pukul 15.30 WIB. Barang pun tinggal diserahkan kepada pemenang dalam waktu dekat.

Penawaran lelang sepatu Samsul sebenarnya lebih tinggi dan mencapai Rp3 juta. Tapi panitia memutuskan pemenang lelang adalah @abadi_bentang karena penawar diatasnya tidak bisa dikonfirmasi.

“Selamat kepada pemenang sepatu bersejarah milik Samsul Arif. Semoga hasil lelang ini akan bermanfaat untuk adik kita Ridho Maulidin Sukarna,” kata salah seorang panitia lelang dari Forum Pewarta Persib, Oris Riswan dalam keterangan persnya, Selasa (19/4).

Lelang dijadwalkan kembali dilakukan pada Rabu (20/4/2016) dengan waktu penawaran dari pukul 10.00-22.00 WIB. Tapi barang siapa yang akan dilelang, panitia masih merahasiakannya.

“Ditunggu saja barang yang akan kami lelang melalui akun Instagram @forumpewartapersib. Informasi terbaru terkait proses lelang akan selalu kami umumkan lewat akun tersebut,” ungkapnya.

Sepatu merk Specs Accelerator Lazer nomor 39 tersebut memiliki nilai sejarah tersendiri. Sepatu itu dipakai dalam debut perdana Samsul bersama Persib pada 18 Februari 2016.

Saat itu Persib bertanding melawan PSS Sleman dalam turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga itu berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Persib. Samsul bahkan mencetak satu gol pada menit 89 dalam laga perdananya tersebut.

“Terima kasih kepada Samsul Arif yang sudah merelakan barang bersejarahnya untuk dilelang,” ujar Oris. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …