Ini Harapan Atep di Ulang Tahun PSSI

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep mempunyai harapan besar pada PSSI. Pemain asal Cianjur ini mempunyai asa dihari ulang tahun PSSI yang ke 86, hari ini.

Pada ulang tahun kali ini, PSSI dalam keadaan dibekukan oleh Kemenpora pemilik nomor punggung 7 ini merasa prihatin.

“Kalau dibilang prihatin ya pasca pembekuan, prestasi timnas menurun di bawah Timor Leste, saya berharap pembekuan cepat dicabut sehingga timnas bisa kembali berlaga,” ucap Atep saat ditemui di Sosi Fitnes, Bandung, Selasa (19/4).

Harapan paling besar pada ulang tahun PSSI, Atep berharap PSSI dan Pemerintah bersatu untuk membangun sepakbola. Sebab jika masih mementingkan ego tidak akan ada jalan keluar.

“Semoga ini bisa menjadi pelajaran. Dan ulang tahun ini seharusnya menjadi momen kebangkita sepakbola Indonesia,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …