Danrem 061/SK Kunjungi Yonif 315/Garuda

POJOKBANDUNG.com, BOGOR--Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Kav Eko Susetyo melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif 315/Garuda pada acara Jam Komandan, dalam kunjungan tersebut Danrem 061/Sk disambut hangat oleh Danyonif 315/Garuda, bertempat di Mayonif 315/Garuda, Jalan Ishak Juarsa kota Bogor (18/4).


Komandan Korem 061/Suryakancana kembali mengigatkan dan menekankan kepada prajurit Yonif 315/Garuda, agar menghindari pelanggaran terutama masalah Narkoba, karena Narkoba merupakan hal yang fatal dan tidak dapat di tolerir.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam setiap tindakan yang dilakukan hendaknya selalu mengingat Tuhan, dengan cara berdoa dan menunjukan kasih sayang kepada orang tua kita. Lebih jauh dijelaskannya, menyenangkan orang tua hukumnya adalah wajib dan berkat doa orang tua maka akan mendapatkan kemudahan dalam hidup.

Sedangkan kepada prajurit yang sudah menikah atau berkeluarga, Danrem menegaskan bahwa menyayangi keluarga merupakan aspek penting untuk terhindar dari tindakan-tindakan melanggar hukum. “Hal tersebut menjadi prioritas utama yang harus diterapkan atau ditanamkan dalam diri setiap prajurit untuk mencapai prestasi, dan akhirnya terwujud sikap Ikhlas demi Negara dan Bangsa,” tegas Danrem. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …