Sepasang Remaja Jadi Korban Tabrak Lari, 1 Tewas

garis polisi

garis polisi

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Remaja bernama Abi Wibiantoro Agus Nugroho, (20) warga Desa Menganti RT. 006/001, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Dia diduga menjadi korban tabrak lari di daerah Ciater, Subang.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut korban tidak sendiri, ia membonceng Nurfauziah warga Haurgeulis, Kabupaten Indramayu mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU Nopol: B-3607 UJF dari arah Subang menuju Indramayu,

Namun saat melintas di daerah Ciater tepatnya di Kampung Cicenang (Tanjakan Emen) motor yang dikendarai Abi bertabrakan dengan sebuah kendaraan roda empat yang datang dari arah berlawanan (Bandung-Subang).

Akibat mengalami benturan dan luka cukup serius di kepala, Abi tewas di lokasi kejadian. Sementara, Nur Fauziah mengalami luka serius dan dievakuasi ke Rumah Sakit Ciereng Subang.

“Iya, Abi tewas di tempat, temannya Nur, dievakusai ke rumah sakit. Sementara kendaraan roda yang terlibat dalam tabrakan tersebut melarikan diri,” ungkap Undang, Petugas Lantas Polsek Jalancagak. (anr)

Loading...

loading...

Feeds