PT GTS Akhirnya Dapat Izin Menpora.. Langsung Launching ISC-A Hari Ini

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono. Foto: ist

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono. Foto: ist

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) peraya diri menggelar ISC-A 2016. Itu setelah Menpora Imam Nahrawi memberikan izin untuk kompetisi terobosan pengganti Indonesia Super League itu mulai bergulir 29 April tanpa harus menunggu rekomendasi Tim Transisi PSSI.


Dengan keluarnya izin dari Kemenpora, PT GTS akan menggelar launching ISC-A 2016. Acara seremoni yang akan dimeriahkan dengan pameran jersey klub-klub peserta tersebut akan berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, siang nanti. “Itu hanya acara ringan saja,” kata Joko Driyono Direktur PT GTS merendah.

Rencana launching kompetisi untuk tim-tim eks Indonesia Super League tersebut sejatinya sudah terdengar sejak awal pekan lalu. Namun, pihak PT GTS sepertinya tidak begitu yakin karena belum adanya rekomendasi dari Tim Transisi PSSI.  Apalagi, sebelumnya BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) juga enggan memberikan izin sebelum adanya rekomendasi dari tim Transisi PSSI.

Hak siar kompetisi yang mulai digelar pada 29 April antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Papua itu, akan dipegang oleh PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Tbk, perusahan media dan telekomunikasi yang memayungi sejumlah stasiun televisi nasional seperti SCTV dan Indosiar. (ben/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …