Mourinho Minta MU Siapkan Duit untuk Boyong Higuain

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

POJOKBANDUNG.com- GONZALO Higuain setengah ‘nyawa’ Napoli. Lihat saja saat El Pipita, julukan Higuain, absen, Napoli tersengal-sengal mengalahkan musuhnya. Termasuk Minggu (17/4) saat Napoli menyerah 0-2 kepada Inter Milan di Giuseppe Meazza.

30 gol sudah diceploskan Higuain musim ini. Nyaris separuh dari total gol Napoli di kompetisi Serie A yang berjumlah 66 gol.

Jose Mourinho pun kesengsem dengan ketajaman Higuain. Pria asal Setubal Portugal yang dikabarkan menggusur Louis Van Gaal di Manchester United musim depan itu mengisyaratkan menyiapkan dana untuk membajak Higuain dari Napoli.

Seperti diberitakan Mirror, Mou, sapaan Mourinho, meminta pihak United menyiapkan duit sebesar GBP 70 juta (Rp 1,3 Trilun) untuk memboyong pemain timnas Argentina itu ke Old Trafford.

Namun, demi memagari Higuain, kabarnya Napoli mematok harga yang selangit buat pemain 28 tahun itu. Banderol yang dipasang Partenopei, mencapai GBP 95 juta (Rp 1,7 Triliun).

Nah, salah satu hal yang membuat Mou yakin Higuain bisa mendongkrak kembali kejayaan United sepeninggal Sir Alex Ferguson adalah pengalaman. Mou dan Higuain pernah disatukan di Real Madrid.

Selama tiga musim, 2010-2013, Higuain menjadi anak buah Mou di klub ibukota Spanyol tersebut. Dalam tiga musim bersama, keduanya memperoleh gelar La Liga 2011-2012, Copa del Rey 2010-2011, dan Supercopa de Espana 2012.

Jika Mou punya modal pernah menjadi pelatih buat Higuain, maka Ancelotti dan Bayern punya kekuatan lain. Ancelotti sangat paham dengan para pemain yang pernah bermain di Italia. (dra/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …