Jose Mourinho Sepakat Tangani Manchester United

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Jose Mourinho dikabarkan sudah sepakat untuk menjadi manajer Manchester United pada musim mendatang. Pelatih asal Portugal itu memang sudah santer dikait-kaitkan dengan Setan Merah dalam beberapa bulan terakhir.


Menurut kabar teranyar, pihak United akhirnya sepakat akan menunjuk Mourinho setelah mereka enggan meneruskan tugas kepelatihan Louis van Gaal.

Sebagaimana dilansir Goal, Mourinho kabarnya akan meneken kontrak tiga tahun dengan United. Jika jadi melatih klub asal Manchester itu, dirinya diyakini akan merekrut Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain di musim panas mendatang.

United kini ada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League setelah menang 1-0 atas Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (16/4) malam WIB.

United terpaut empat angka dengan Manchester City yang bertengger di posisi ketiga (56:60 poin) dan juga Arsenal dalam persaingan Liga Champions, setelah The Gunners hanya menghasilkan skor imbang 2-2 dalam pertandingan melawan Crystal Palace, Minggu (17/4) malam WIB. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds