Begini Komentar Dejan Antonic setelah Menpora Izinkan ISC Bergulir

Dejan Antonic

Dejan Antonic

POJOKBANDUNG.com- PELATIH Persib Bandung, Dejan Antonic mengapresiasi keputusan Menpora Imam Nahrawi yang telah mengeluarkan izin kompetisi bagi ISC 2016. Dejan menganggap hal itu merupakan kabar bagus bagi sepakbola Indonesia.


“Itu adalah kabar bagus untuk sepak bola Indonesia. Saya juga berharap semuanya bisa berjalan dengan normal,” ungkap Dejan.

Menurut dia, sejatinya semua pemain dan pelatih di Indonesia sudah lama merindukan adanya kompetisi dengan format home and away.

Sebab, selain memberikan banyak kesempatan kepada para pemain untuk mengasah kemampuan, kompetisi jangka panjang itu juga menjadi perangsang roda ekonomi masyarakat tingkat bawah.

“Saya pikir mereka mereka yang terlibat dalam sepak bola nasional saat ini bisa bikin sepak bola lebih bagus lagi. Jadi, semua pemain, pelatih terutama para wasit harus tetap profesional untuk mensukseskan kompetisi di setiap pertandingan,” kata pria asal Serbia  yang pernah menukangi Persipasi Bandung Raya itu.

PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) sendiri telah mendapatkan izin dari Menpora untuk kompetisi terobosan pengganti Indonesia Super League yang akan mulai bergulir 29 April itu, tanpa harus menunggu rekomendasi Tim Transisi PSSI.

Dengan keluarnya izin tersebut, PT GTS akan menggelar launching ISC-A 2016, Senin siang ini (18/4). (ben/pra/jpg)

Loading...

loading...

Feeds