Barca Dipermalukan Valencia.. Rawan Digusur Duo Madrid

Gol bunuh diri menghiasi pertandingan Barcelona kontra Valencia

Gol bunuh diri menghiasi pertandingan Barcelona kontra Valencia

POJOKBANDUNG.com, CATALAN- Barcelona masih saja terus menelan kekalahan. Setelah kalah dari Real Madrid dalam partai el clasico, Barcelona dipukul Atletico Madrid dan harus tersingkir dengan agregat 3-2 di babak perempat final Liga Champions musim ini.


Teranyar, Blaugrana dipaksa menelan kekalahan 1-2 atas Valencia dalam laga lanjutan La Liga matchday ke-33 yang berlangsung di Camp Nou, Senin (18/4) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Barca tak lagi punya jarak dari Atletico Madrid yang bertengger di tangga kedua table klasemen sementara. Keduanya sama-sama mengoleksi 76 poin.

Atletico menyamai poin Barcelona setelah pada pekan yang sama, tim arahan Diego Simeone itu tampil mengesankan saat menghadapi Granada dengan memetik kemenangan meyakinkan 3-0.

Selain itu, Barca kini hanya tinggal terpaut satu poin saja dari Real Madrid yang menguntit di posisi ketiga dengan koleksi 75 angka pascaReal menang atas Getafe dengan skor 1-5 di pekan yang sama.

Barca sudah tertinggal 2-0 di paro pertama pertandingan kontra Valencia. Padahal tim raksasa Catalan itu menguasai jalannya pertandingan, dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol via trio MSN.

Valencia unggul 1-0 via gol bunuh diri Ivan Rakitic dimenit ke-26. Dan sukses menggandakan keunggulan di masa injury time babak pertama lewat gol Santi Mina.

Sementara tuan rumah hanya bisa membalas satu gol Valencia pada menit ke-63 lewat Lionel Messi, yang sekaligus menjadi gol ke-500 nya disepanjang kariernya. Tak ada selebrasi dari Messi di gol ke-500 nya ini.

Bagi Valencia sendiri, hasil ini merupakan kemenangan kedua mereka semenjak ditinggalkan Gary Neville. Sebelumnya, Valencia menang 2-1 atas Sevilla. Selain itu, hasil ini sekaligus membalas kekalahan telak 7-0 pada bentrokan pertama musim ini. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …