Setelah Terlihat Gelisah, Seorang Pria di Tanggerang Nekat Terjun dari Lantai 8

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, TANGSEL – Teguh Prasetya (29) mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara nekat. Nyawanya melayang setelah melompat dari lantai delapan Living World Gate di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tanggerang Selatan, Sabtu (16/4) petang sekitar pukul 17.00 WIB.


Kasubag Humas Polres Tanggerang Selatan AKP Mansuri mengatakan, korban diketahui bertempat tinggal di Ciledug Indah II Blok DB 7/6 RT 009/009 Pedurenan Karang Tengah, Ciledug, Banten.

“Satpam bernama M Faisal melihat korban sedang ada di lantai delapan. Korban awalnya mondar-mandir sambil mengisap rokok,” kata Mansuri, Sabtu (16/4) melalui pesan elektronik.

Saksi awalnya tidak begitu curiga, namun tiba-tiba Teguh berdiri di pinggir bangunan kemudian melompat ke dasar bangunan.

Korban yang terjatuh dengan posisi tertelungkup langsung tewas seketika. Darah segar keluar dari kepala korban, sejumlah bagian tubuhnya juga patah akibat hentakan keras.

Sejumlah satpam lainnya langsung menghampiri jasad korban yang menggunakan kaos kuning dan celana jins itu. Tidak berapa lama, polisi datang untuk mengidentifikasi korban.

Polisi telah mengamankan satu kotak rokok, korek dan dompet yang di dalamnya ada KTP korban.

“Untuk motifnya masih kami dalami. Kini jasad korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk divisum,” tutup dia. (elf/JPG)

Loading...

loading...

Feeds