Ketuanya Ditahan KPK, PDIP Subang Gelar Rapat Konsolidasi

Rakor PDI P Subang. 9anwar)

Rakor PDI P Subang. 9anwar)

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Pasca penetapan status tersangka terhadap Bupati Subang, Ojang Sohandi yang juga Ketua DPC PDI Perjuagan Kabupaten Subang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (11/4) lalu, PDIP Subang gelar rapat konsolidasi dengan PAC se- Kabupaten Subang, Sabtu (16/4) di Sekretariat Taruna Merah Putih (TMP) Subang.

Rapat konsolidasi internal partai ini khusus dihadiri oleh para Ketua PAC se-Kabupaten Subang dan pengurus DPC PDIP Subang.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memebicarakan sejumlah agenda DPC PDIP Kabupaten Subang, dengan menghadirkan seluruh Ketua PAC, dari 30 PAC se – kabupaten Subang. Dan untuk memantapkan konsolidasi,dari DPC dan PAC, akan dilanjutkan ke para pengurus PAC, ranting dan anak ranting,” ujar Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Dede Warman.

Sebelumnya, pihak DPC PDIP Subang menyikapi peristiwa tersebut dengan mengeluarkan penyataan sikap yang disebut dengan “Statement Tri Paseh” berisikan 3 sikap.

Pertama,sebagai partai pengusung Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Subang Periode 2013 – 2019, Ojang Sohandi – Hj. Imas Aryumngsih PDI Perjuangan Kabupaten Subang turut prihatin dan meminta maaf kepada Rakyat Subang, atas informasi OTT KPK yang pada akhirnya membuat resah masyarakat Subang.

Kedua, PDIP Perjuangan Kab Subang mendukung penuh KPK untuk melakukan menegakkan hukum di Kab Subang dengan mengedepankan asas praduga tidak bersalah sesuai proses hukum yang berlaku.

Ketiga, PDIP Perjuangan Kab Subang mengajak masyarakat Subang agar sama-sama berdoa semoga musibah ini agar cepat terselesaikan dan mengimbau semua kader PDIP agar tetap kondusif, tidak terprovokasi dan melakukan kerja-kerja organisasi sebagaimana mestinya dan bermanfaat untuk kepentingan Rakyat Subang.

Sekjen DPC PDI Perjuangan, Maman Yudia menegaskan kader PDI Perjuangan Kabupaten tetap solid dalam menghadapi masalah

“Dan untuk memperoleh informasi yang bersangkutan dengan partai keterangan memperoleh Dede warman, Maman Yudia, A Kosim dan Beni Rudiono,” ungkap Maman. (anr)

Loading...

loading...

Feeds