Ini Penyebab Si Jago Merah Ngamuk di Pasar Setiabudi

Kebakaran_besar

Kebakaran_besar

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebanyak tujuh kios di pasar Satrio, Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, dilalap si jago merah pada Minggu (17/4) sore. Kasi Humas Polsek Setiabudi Iptu Suryanta mengatakan, penyebab kebakaran diduga dari ledakan kompor warteg, milik Hadi Surya.


“Saat itu ada bunyi ledakan sekali dan selanjutnya api sudah membesar‎,” ujar Suryanta saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Api baru berhasil bisa dijinakkan sekitar pukul 18.00 WIB oleh empat unit kendaraan pemadam kebakaran. Beruntung hujan yang menguyur Jakarta dan sekitarnya ikut membantu proses padamnya api.

“Korban jiwa nihil dan tujuh kios ‎yang ludes terbakar,” terangnya.

Hingga saat ini, pihaknya sudah mengamankan kompor milik Hadi sebagai barang bukti. Selain itu, Polsek Setiabudi juga sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Kami masih proses pemeriksaan. Tentunya kalau ada unsur kelalaian, maka kami akan tindak,” pungkas Suryanta. (Mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …