Ini Kegiatan Djanur di Bandung Sepulang dari Italia

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman melakukan berbagai kegiatan sepulangnya dari Italia. Kegiatan itu jarang bahkan sulit dilakukan selama Djadjang Nurjaman berada di Akademi Inter Milan.


Mengutip dari laman resmi Persib, Bulutangkis menjadi salah satu kegiatan Djadjang saat ini di Bandung. Pria yang akrab disapa Djanur ini, tiba di Bandung, Kamis (14/4) lalu. Setelah beberapa hari istirahat aktivitas itu pun mulai dilakukannya.

“Sebenarnya ini olahraga yang saya rindukan selama di Italia. Di sana sulit dan saya tidak menemukannya. Sepulang dari Italia ini pertama kali lagi saya main bulutangkis,” kata Djanur di GOR Cihaurkuku, Antapani, Sabtu (16/4).

Selain olahraga itu, Djanur mengaku pulang dari Italia, hal yang dirindukan adalah keluarga dan makanan. Bahkan, kerabat dan sahabatnya di Bandung. Beberapa hari ke depan, dia pun merencanakan berkunjung ke Majalengka.

“Ada rencana ke Majalengka dan menemui keluarga juga. Sama teman-teman (mantan pemain) ada rencana reunian juga. Mungkin minggu ini reunian saja,” ujarnya.

(persib/fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …