Tamara Bleszynski Dianiaya di Bali

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

POJOKBANDUNG.COM, BADUNG – Publik kembali digegerkan dengan unggahan status artis cantik Tamara Bleszynski yang diposting lewat media Instagram Kamis (14/4) malam sekitar pukul 20.53. Dia menuliskan telah mengadukan orang berinisial WS karena telah menganiayanya dirinya di Canggu Echo Beach, Badung, Bali.


Bukan hanya itu saja, bahkan anaknya pun ikut diancam orang berinisial WS itu. Kepastian ini dibenarkan Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan, melalui Kanit Reskrim, AKP Julkifli.

Untuk diketahui pemilik akun istagram @tamarableszynskiofficial memposting fotonya yang sedang duduk di depan polisi (penyidik), mengenakan baju warna putih.

Dibawah foto itu, Tamara menulis status, “Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam Sy dan anak Siaa di Echo beach,Cangguo Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Cangguo Echo Beach sdh tdk aman lagi Mudah2an Bali bisa aman kemball dan hukum bisa ditegakkan.”

AKP Julkifli membenarkan bahwa pihaknya menerima pengaduan dari artis papan atas Tamara. “Ya besok pagi baru Kapolsek yang memberikan statemen biar jangan salah,” singkatnya.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Wayan Arta Ariawan, kasus yang menimpa model cantik itu bermula ketika pada pukul 19.20 Wita Tamara berboncengan dengan Adrian T. King, temannya.

Tak lama kemudian pelaku datang. “Korban dianiaya Wayan Putra Wijaya alias Sobrat. Korban dijambak rambutnya dengan tangan kiri,” ucap Kompol Ariawan.

Kok bisa terjadi penganiyaan? Menurut Kompol Ariawan, pelaku yang saat itu berboncengan dengan temannya membuntuti korban dari Jalan Paping. Sesampai di pertigaan Jalan Semat, pelaku menjambak rambut korban. “Dijambak satu kali,” kata Ariawan. (dre/mus)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …