Oh Ini, Wajah Pelaku Penganiaya Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

POJOKBANDUNG.com- ARTIS cantik Tamara Bleszynski memberi ciri-ciri wajah pelaku penganiyaan dirinya saat berada di Echo Beach Canggu, Badung. Setelah melapor kejadian penganiyaan itu ke Resor Badung sektor Kuta Utara, Tamara juga berbagi sketsa wajah pelaku tersebut.


Melalui akun Instagramnya beberapa jam lalu, Tamara mengunggah wajah pria itu. Ibu dua anak ini juga meminta para followersnya yang tinggal atau sedang berlibur ke Bali supaya lebih berhati-hati.

Wajah sketsa pria yang menganiaya Tamara Bleszynski. Foto Instagram

Wajah sketsa pria yang menganiaya Tamara Bleszynski. Foto Instagram

“Waspada! Ini ciri-ciri dari pelaku tindakan premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu,” tulis Tamara dalam keterangan sketsa muka si pelaku di Instagramnya.

Bintang sabun kecantikan ini berharap pelaku segera bisa ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Dia berharap, Bali, khususnya Echo Beach Canggu, Badung aman dari tindakan premanisme. “Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakan,” harap Tamara. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …