Jika Tuntutan Tak Dipenuhi, Ini Ancaman PKL Purnawarman

Gerobak PKL purnawarman penuhi halaman balai kota Bandung. (murwani)

Gerobak PKL purnawarman penuhi halaman balai kota Bandung. (murwani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– PKL Purnawarman mengancam akan tetap mangkal di halaman Balaikota Bandung, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.


“Pokoknya kami akan tetap di sini (Kantor Bali Kota Bandung,red) sampai tuntutan kami dipenuhi,” ujar salah seorang PKL Purnawarman, Rico, kepada wartawan, Sabtu (16/4).

Rico mengatakan, para PKL sudah cukup bersabar untuk mengikuti aturan Pemkot Bandung, berjualan di parkiran BEC yang disediakan untuk relokasi.

“Tapi selama satu bulan ini, tidak ada perubahan dan Pemkot tidak menepati jnjinya untuk menyediakan air dan listrik,” tandasnya.

Sehingga, meski berisiko beberapa hari tidak mendapatkan penghasilan sama sekali untuk menggelar aksi, mereka rela. Asalkan pada akhirnya mereka bisa kembali berjualan di jalan.

“Ya tidak apa-apa kita merugi sedikit. Ini kan namanya perjuangan, yang penting, nanti kita bisa kembali berjualan normal,” tegas Rico.

Kekhawatiran PKL juga muncul, ketika IMB untuk bangunan parkir sudah keluar. Sehingga, mereka kawatir, setelah tempat parkir dibngun, mereka akan direlokasi lagi. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …