ISC Momen Kebangkitan Sepakbola Indonesia

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Perwakilan klub-klub sepak bola dan Asosiasi Provinsi PSSI, bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (15/4). Kedatangan mereka terkait penyelenggaraan Indonesia Soccer League (ISC) 2016.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menyambut antusias dengan pertemuan tersebut. Sebab menurut berita yang beredar Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

“Puji tuhan ada kabar bagus, kalau bisa semua jalan normal nanti kita rindu sepakbola indonesia yang bagus,” kata Dejan di Bandung, Sabtu (16/4).

Menurutnya, momen ISC akan menjadi kebangkitan sepakbola di Indonesia. Akan tetapi tetap membutuhkan waktu.

“Saya pikir orang yang sekarang bisa bikin sepakbola lebih bagus dan kita harus tetap profesional pemain, pelatih dan pihak yang bantu,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …