Tepati Janji, Bobotoh Serahkan 25 Persen Uang Hadiah untuk Ridho

Pentolan Viking, Yana Umar dkk menjenguk dan menyumbang Ridho, korban tabrak lari, Jumat (15/4). (ferry).

Pentolan Viking, Yana Umar dkk menjenguk dan menyumbang Ridho, korban tabrak lari, Jumat (15/4). (ferry).

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bobotoh menepati janjinya untuk memberikan 25 persen uang yang didapat dari gelar best suporter pada ajang Turnamen Piala Bhayangkara untuk anak korban tabrak lari Ridho Maulidin Sukarna (5).

Uang tersebut langsung diserahkan kepada Ridho yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin oleh perwakilan bobotoh.

“25 persen dari 85 juta hasil pemotongan pajak 21.250.000, sudah kami berikan untuk Ridho. Semoga bermanfaat,” kata salah seorang pentolan Viking Persib Club Yana Umar, Jumat (15/4).

Sementara itu, salah seorang pentolan Viking lainnya Gus Dul mengatakan, sisa uang nantinya akan dipergunakan untuk menunjang kreativitas bobotoh dalam mendukung Persib pada saat berlaga.

“Nanti dipakai untuk kreativitas mendukung Persib seperti koreo pada pertandingan tertentu. Sisanya lagi untuk beli tambur Viking, Bomber dan bobotoh di tribun utara. Kalau dibagikan kepada 40 ribu bobotoh yang datang ke GBK paling dapet 1 orang 1.600,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …