Setelah Ditangkap KPK, Rumah Jaksa Devi Nampak Sepi

POJOKBANDUNG .com, BANDUNG – Tersangka Jaksa Deviyanti Rochaeni, diciduk KPK di rumahnya yang berada di Gang Hambali I Nomor 99, Jalan Mentor, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Penangkapan Jaksa Devi terjadi Senin (11/4) lalu, pagi sebelum dirinya berangkat ke kantor.


Jalan ke rumah Deviyanti berwarna krem seluas 39 meter persegi tersebut memiliki banyak jalan yang hanya mampu dilewati oleh sepeda motor.

Sebelumnya, pada Jumat (15/4) siang, rumah tersebut nampak sepi dengan pagar yang terkunci dan tak terdengar ada aktivitas di dalam rumah. Di halaman depan rumah, berdiri satu pohon mangga ukuran kecil. Sementara di teras rumah, terlihat ada satu sepeda kecil dan teronggok payung yang sudah berkarat.

Jaksa Deviyanti adalah satu dari dua jaksa dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap pengurusan perkara korupsi dana BPJS Kabupaten Subang. Satu jaksa lagi adalah Fahri Nurmallo.

Kasus ini juga menyeret Bupati Subang Ojang Suhandi sebagai tersangka. Pada kasus yang cukup menghebohkan ini, KPK juga telah menetapkan pasangan suami istri yakni Jajang Abdul Kholik dan Lenih Marliani sebagai tersangka pemberi suap kepada jaksa Deviyanti dan Fahri.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds