Saat Digerebek, Tersangka Buang Sisa Sabu ke Tong Sampah

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Polisi dari Polsek Kota mengerebek warga Kelurahan Sawahgede, Cianjur, yang tengah mengisap narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (14/4) dini hari.


Pelaku, ED (44) sudah menjadi target operasi pihak kepolisian sejak lama. Barang bukti yang diamankan sabu-sabu seberat 2,2 gram serang bong (alat penghisap narkoba, red).

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar menjelaskan, saat mengerebek ke rumah tersangka, ternyata dia sudah menggunakan barang haram tersebut dan dibuang sisanya ke tempat sampah.

“Berdasarkan keterangan yang didapat melalui kotak pesan tersangka, dia menerima barang seberat 2,8 gram, lalu sabu-sabu yang ditemukan seberat 2,2 gram,” papar Iskandar, kepada wartawan, jumat (15/4).

Saat itu, lanjutnya, korban masih belum bisa diperiksa oleh pihak kepolisian lantaran masih dalam pengaruh sabu-sabu. Sehingga, tersangka belum bisa dipastikan statusnya sebagai pemakai atau pengedar.

“Sementara ini tersangka masih diamankan di Mapolsek Cianjur Kota, kami menunggu kondisinya cukup baik untuk melakukan pemeriksaan,” ujar Iskandar.

Dia mengungkapkan, kasus tersebut masih dalam pengembangan pihak kepolisian untuk mengkuak jaringan atau sindikat peredaran narkoba yang ada di Cianjur.

“Kami bersama seluruh jajaran akan berusaha keras dalam mengungkap kasus ini,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …