Mantan Bendahara Dinkes Subang Siap ‘Nyanyi’ ke KPK

KPK geledah mobil dinas kesehatan Subang. (anwar)

KPK geledah mobil dinas kesehatan Subang. (anwar)

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Mantan Bendahara Dinas Kesehatan Subang, Suhendi, mengaku siap untuk dimintai keterangan dalam upaya membongkar seluruh nama penerima perkara suap dana BPJS yang saat tengah diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurutnya, sejauh ini dia hanya telah mebeberkan data yang dia miliki kepada Polda Jabar dan Kejati Jabar.

Suhendi juga mengaku telah memberikan keterangan apa adanya ketika diperiksa oleh Polda dan Kejari Jabar selama proses penyidikan yang lalu. Hasilnya hanya mantan Kabid Yankes JAK dan mantan Kadis dr BS yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya sebetulnya sudah memberikan banyak keterangan kepada Polda dan Kejati. Kalau KPK menghendaki, saya akan berikan semua,” katanya.

Suhendi menambahkan, hanya dirinya yang tahu persis seluruh aliran dana BPJS yang menyeret Bupati Subang sebagai salah satu tersangkanya.

“Ada uang diterima oleh WS dan NN untuk membangun sebuah villa total Rp1,6 miliar. Ada juga uang melalui WS untuk membangun gilingan padi,” jelas Suhendi. (anr).

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …