Ketahanan Nasional Diawali dari Keluarga

POJOKBANDUNG.com, BANTEN–Danrem 064MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi SE memimpin rapat koordinasi kegiatan pencanangan KB Kes terpadu tingkat Korem 064/MY di ruang rapat Makorem Jalan Maulana Yusuf No 9 kota Serang Provinsi Banten. Danrem didampingi ketua BKKBN provinsi Banten Busmas Edi Syaf SPM MM , turut hadir para kasi, Dansatkabalak, para Dadim jajara Korem 064/MY, Kepala Dinas dan SKPD KB seprovinsi Banten serta Kasiter Korem 052/Wijaya Krama Kodam Jaya.


Dalam sambutannya Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi mengatakan, TNI selalu bersinergi baik dengan pemerintah daerah dan bekerja sama dengan BKKBN sejak tahun 2009 yang lalu hingga sekarang sudah berjalan di Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kota Serang.

Darma bakti yang diberikan TNI Kususnya Korem 064/MY semata mata untuk terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera sehingga timbul rasa kesadaran berbangsa dan bernegara dengan baik pada akhirnya menjadi ketahanan Nasional yang diawali dengan keluaraga dan ketahanan lingkungan

Ketua BKKN Provinsi Banten dalam sambutanya sangat senang adanya kerjasama antara BKKBN Provinsi Banten dengan Korem 064/MY meningkatkan kerjasama yang telah terbangun selama ini ada beberapa pencapaian yang harus mendapat perhatian guna membangun masyarakat sehat serta tidak kalah penting menekan semaksimal mungkin angka kematian ibu dan anak dari hasil rokorni ada kesepakatan pencanangan KB Kes terpadu direncanakan akan dibuka oleh Pangdam III/Siliwangi di Kota Cilegon kegiatan berjalan dengan lancar. (Pendam III/Slw)

Loading...

loading...

Feeds