Ini Pesan Bupati Subang sebelum Dijebloskan ke Sel Tahanan KPK

Bupati Subang, Ojang Sohandi

Bupati Subang, Ojang Sohandi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih menyatakan melakukan komunikasi terakhir dengan Bupati Subang, Ojang Sohandi sesaat sebelum Ojang dijebloskan ke tahanan KPK.


Saat itu, ungkap Imas, Ojang berpesan agar pemerintahan di Subang tetap berjalan. “Obrolannya cuma pesan agar pemerintahan tidak vakum,” ungkap Imas.

Dirinya mengaku kaget saat mengetahui penetapan Ojang sebagai tersangka. Menurutnya, Ojang merupakan sosok yang baik sehingga tidak ada potensi ke arah korupsi. “Beliau apik sekali,” katanya.

Imas meminta masyarakat untuk tidak memvonis terlebih dahulu terkait kasus yang menjerat Ojang ini. “Kita kedepankan asas praduga tidak bersalah. Mudah-mudahan cepat selesai,” katanya.

Pemkab Subang sendiri akan memberikan bantuan hukum bagi Ojang yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap kepada jaksa di Kejati Jawa Barat yang menangani korupsi dana BPJS Kesehatan di Pemkab Subang. Bantuan hukum akan diberikan lewat Biro Hukum Pemkab Subang.

Imas mengungkapkan, roda pemerintahan di Subang tetap berjalan meski tanpa kehadiran Ojang. Saat ini, Imas mengambil alih pimpinan sementara berdasarkan hasil kesepakatan dengan SKPD di daerahnya.(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds