Ini Cara Robertino Pugliara Hilangkan Kejenuhan

Robertino Pugliara (kiri) saat  latihan Persib. (ferry)

Robertino Pugliara (kiri) saat latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan rasa penat dan juga rasa bosan bila sedang menghinggapi. Cara menghilangkannya bisa dengan keluarga atau dengan cara lainnya.

Seperti apa yang dilakukan oleh gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara. Ia punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa jenuh.

“Tidak masalah latihan jadwal padat. Kita sedang persiapan buat ISC. Biasanya paling, disela waktu menyempatkan makan bersama istri keluar untuk minum kopi atau main,” kata pemain asal Argentina ini, Jumat (15/4).

Selain itu, rasa jenuh dan bosan yang menghinggapi akan hilang dengan sendirinya. Pasalnya, kekeluargaan dan kebersamaan yang tercipta didalam tim membuat nyaman.

“Kalau main keliling Bandung belum sempat, tapi di tim juga suasananya nyaman, sejauh ini denger musik atau game cukup (menghilangkan penat),” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …