Hasil Undian Semifinal Liga Champions: Terhindar dari Derbi Madrileno

POJOKBANDUNG.com, NYON- Undian babak semifinal Liga Champions 2015/2016 sudah dilakukan. Hasilnya, semifinal terhindar dari Derbi Madrileno antara dua tim asal ibukota Spanyol.


Sebab, Real Madrid yang berhasil menyingkirkan Wolfsburg di babak perempatfinal bakal bersua dengan Manchester City yang menyisihkan Paris Saint-Germain.

Sementara Atletico Madrid yang secara mengejutkan sukses menyingkirkan juara bertahan Barcelona akan menantang Bayern Munchen yang dibabak sebelumnya menyudahi perlawanan Benfica.

Babak semifinal ini tentunya bakal menjadi laga emosional buat Manuel Pellegrini yang  sempat menahkodai Real Madrid. Sementara Atletico dan Bayern Munchen pernah berjumpa di final Liga Champions pada tahun 1974 silam, dengan hasilnya Munchen keluar sebagai juara kala itu.

Selain itu, bentrokan keduanya bakal menjadi ujian berat bagi Diego Simeone, yang sempat merasakan dua kali kekalahan dari Pep Guardiola dengan total agregat 7-1.

Leg pertama babak semifinal akan digeber 26-27 April 2016. Sementara leg kedua 3-4 Mei 2016, dan partai final bakal digelar sepekan kemudian.

Manchester City lebih dulu dijadwalkan untuk menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama. Di pertandingan lain, Atletico akan menjamu  Bayern Munchen di Vicente Calderon pada leg pertama.(ca)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …