Bupati Subang Tersangka, Pemkab Siapkan Bantuan Hukum

Bupati Subang Ojang Sohandi saat keluar dari Gedung KPK, Jakarta.

Bupati Subang Ojang Sohandi saat keluar dari Gedung KPK, Jakarta.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemkab Subang akan memberikan bantuan hukum bagi Bupati Subang Ojang Sohandi yang menjadi tersangka kasus suap kepada jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat yang menangani korupsi dana BPJS Kesehatan di Pemkab Subang. Bantuan hukum tersebut akan diberikan lewat Biro Hukum Pemkab Subang.


Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih memastikan, bantuan hukum akan diberikan kepada Ojang. “Pasti akan ada bantuan hukum buat Pak Bupati,” ungkap Imas.

Imas mengatakan, roda pemerintahan di Subang tetap berjalan meski tanpa kehadiran Ojang. Saat ini, dia mengambil alih pimpinan sementara berdasarkan hasil kesepakatan dengan SKPD di daerahnya.

“Pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya dan kita juga sudah rapat dengan semua SKPD dan camat. Intinya pelayanan masyarakat tidak boleh terhambat, program-progam tetap berjalan,” ucapnya.

Dia menyebut, beberapa tahap lelang pun terus dilakukan sebagai bukti lancarnya pemerintahan. “Sesuai dengan yang telah biasa kita lakukan. Malah harus lebih intens karena akan ada lelang,” tuturnya.

Dalam kasus dugaan suap jaksa di Jawa Barat ini, KPK telah menetapkan lima tersangka. Mereka adalah Jajang, Deviyanti, Bupati Subang Ojang Sohandi, Lenih Marliani (LM) istri terdakwa JAH, dan Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum Kejati Jabar Fahri Nurmallo.(agp)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …