Tragis! Barcelona Tersingkir dari Pentas Liga Champions

Antoine Griezmann melakukan selebrasi gol kedua ke gawang Barcelona

Antoine Griezmann melakukan selebrasi gol kedua ke gawang Barcelona

POJOKBANDUNG.com, MADRID- Tragis! Barcelona harus tersingkir dari pentas Liga Champions. Itu terjadi setelah Lionel Messi dkk takluk 2-0 dari Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final yang digeber di Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB.


Padahal, Barcelona membawa modal keunggulan 2-1 dari leg pertama lalu ke pertandingan ini.

Atletico menggempur pertahanan Barcelona di menit-menit awal babak pertama, namun berikutnya justru Barcelona mampu menguasai jalannya pertandingan. Barcelona mencoba membuat gol, namun sayang gelombang serangan yang dilancarkan selalu mentah di barisan pertahanan tuan rumah.

Ditengah situasi itu, Antoine Griezmann mampu membawa Atletico keluar dari tekanan setelah sukses mencetak gol  lewat tandukannya pada menit ke-36 memaksimalkan umpan silang Saul Niguez yang meluncur deras dari sisi kiri gawang Ter Stegen.

Barcelona masih berusaha mencetak gol, namun hingga jeda tak ada gol yang mampu dilesakkan. Serangan amunisi Luis Enrique selalu dapat dimentahkan barisan pemain bertahan Atletico. Bahkan, Barca hanya mampu menghasilkan satu tembakan tepat sasaran pada paro pertama.

Gol Griezmann di babak pertama sekaligus menyamakan agregat sama kuat 2-2. Atletico akhirnya mampu memastikan diri lolos ke semifinal dengan menyingkirkan juara pentas tertinggi di Eropa itu setelah pada menit ke-88 Griezmann kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Kali ini gol Griezmann terjadi lewat penalti yang diperoleh Atletico setelah Andrés Iniesta dianggap melakukan handball di areal terlarang. Atletico menang, dengan keunggulan agregat 3-2! (ca)

Loading...

loading...

Feeds