Kasus Suap BPJS Subang, KPK Kembali Geledah Dua Kantor Dinas

Anggota KPK geledah ruangan kerja Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis pagi. (anwar)

Anggota KPK geledah ruangan kerja Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis pagi. (anwar)

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Kantor Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang Ojang Sohandi kembali digeledah tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis ( 14/4) pagi tadi.

Dalam Penggeledahan tersebut KPK memeriksa sejumlah ruangan di dua dinas tersebut. Diduga penggeledahan tersebut masih pengembangan dari kasus dugaan suap pengamanan perkara Korupsi BPJS Subang yang menyeret Bupati Subang Ojang Sohandi, pejabat dinkes dan jaksa di Kejati Jabar yang saat ini telah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK.

Dari pantauan, petugas KPK yang berjumlah sedikitnya 7 orang memasuki ruang kepala dinas kesehatan, ruang bidang pelayanan kesehatan (yankes). Pemeriksaan masing masing sekitar 30 menit sampai satu jam, dengan pengawalan personil polisi dan TNI berjaga jaga di sekitar gedung.

Saat KPK melakukan menggeledahan, suasana kerja di bidang lain di lingkungan Dinkes tampak berjalan normal meski agak sepi.

Penggeledahan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh KPK. Pertama dilakukan pada Senin (11/4) bersamaan denga ditangkapnya Bupati Subang Ojang Sohandi. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …