Jelang Turnamen ISC, Skuad Persib Lakukan Persiapan Ini

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus melakukan persiapan guna menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Maung Bandung mempersiapkan diri dari segala aspek.

Seperti apa yang terlihat pada latihan sore ini di Lapangan Foot Ball Plus, Cihideung, Kab Bandung Barat, Kamis (14/4). Hariono dkk terlihat melakukan berbagai aktivitas dalam latihan.

“Hari ini kita campur latihan ya, ada fisik ada game tapi lagi coba harus belajar kalau nanti main, khusus kalau main luar ya lawan tim-tim besar kita harus perbaiki yang itu tapi lagi harus banyak latihan,” kata Dejan usai memimpin latihan.

Selain melahap menu latihan, pelatih asal Serbia pun mengagendakan ujicoba sebelum melakoni partai perdana melawan Sriwijaya FC di ISC.

“Minggu ini nggak ada uji coba minggu depan baru ada uji coba. Mungkin 2 kali uji coba itu udah cukup, mungkin seminggu sekali,” ucap Dejan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …