Jadwal ISC Molor, Ini Komentar Umuh

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Pengunduran jadwal pembukaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 berlangsung dari 16 April menjadi 29 April. Pengunduran itu pasti ada untung dan rugi.

Hal itu dikatakan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Menurutnya dengan pengunduran itu setiap tim masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

“Semua sama ajalah tidak ada yang rugi dan dirugikan lah ya, semua klub juga menerima kemarin jadi ada persiapan juga semua,‬” kata Umuh.

Selain untuk tim, pengunduran tersebut juga menguntungkan untuk berbagai pihak. Terlebih untuk pihak penyelenggara yang bisa mereformasi berbagai hal.

“‪Makanya ini mah menguntungkan untuk semua tim bukan hanya Persib, perbaikan di semua lini dan diutamakan untuk sektor reformasi wasit,‬” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …