Festival Citylink Gelar Pameran Prangko

Pameran prangko

Pameran prangko

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ada suasana berbeda ketika mengunjungi Festival Citylink. Soalnya, ketika masuk, pengungjung akan disuguhi sebuah pameran yang menunjukkan karya anak bangsa. Bisa jadi, saat ini karya yang menjadi obyek pameran tersebut sudah sedikit dan ditinggalkan oleh para generasi muda Indonesia.


Pameran karya anak bangsa itu hadir di Festival Citylink bertajuk Bandung Stamp Show & Numisamatic Expo. Pameran ini digelar berlangsung pada 13 – 17 April 2016 di main Atrium Festival Citylink.

Iis Nurhayati selaku Marketing Communication di Festival Citylink didampingi Avi sebagai pihak penyelenggara menjelaskan, pameran prangko ini merupakan pra event untuk menuju pameran yang lebih besar lagi, tingkat Asia Pasific, pada Agustus 2017 nanti.

“Selain itu, pameran ini untuk membangkitkan kembali budaya kirim surat yang saat ini sudah banyak ditinggalkan oleh generasi muda, seiring berkembangnya teknologi yang begitu pesat,” ujar Iis.
Menurut Iis, penyelenggaraan pameran ini sekaligus untuk memperingati 94 tahun Perkumpulan Filateli Indonesia yang dimeriahkan oleh bursa prangko, koleksi uang kuno, lokakarya filateli nasional dan educative games.

Yang paling menarik dari pameran prangko kali ini adalah “Meet & Greet Doraemon” yang akan diselenggarakan pada Sabtu (16/4) di Festival Citylink. Panitia penyelenggara sengaja menghadirkan doraemon untuk menarik perhatian masyarakat. Dengan kehadiran Doraemon, pengunjung dapat berfoto dan menjadikan foto tersebut sebagai perangko pribadi. Pengunjung, terutama anak-anak, akan diajarkan cara berkirim surat. Surat akan dikirimkan dengan perangko hasil foto mereka dengan Doraemon tadi dan dikirimkan ke alamat yang diinginkan,” paparnya.

“Pameran yang sarat akan nilai sejarah seperti ini, akan terus kami selenggarakan di Festival Citylink sebagai bukti cinta kami terhadap bangsa Indonesia,” ungkap Iis Nurhayati.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan program ini, bisa langsung menghubungi Customer Service Festival Citylink di (022) 6128577 atau langsung mengunjungi Festival Citylink di Jl. Peta No. 241, Bandung 40232.

“Ajak seluruh keluarga dan kerabat Anda untuk merasakan pengalaman belanja yang berkesan hanya di Festival Citylink The Colors of Your Life,” tandasnya. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds