Ditahan Imbang Benfica, Muenchen Teruskan Tradisi Semifinal

David Alaba dan Manuel Neuer merayakan kemenangan Bayern Munich usai berhasil menundukkan  Benfica

David Alaba dan Manuel Neuer merayakan kemenangan Bayern Munich usai berhasil menundukkan Benfica

POJOKBANDUNG.com, LISBON- Bayern Munchen berhasil mengatasi perlawanan sengit yang ditunjukkan Benfica dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung di Estadio da Luz, Minggu (14/4) dini hari WIB.


Benfica mampu memberikan tekanan terhadap Bayern hingga memaksa pertandingan berakhir sama kuat 2-2. Namun dengan hasil ini, Bayern tetap bisa meneruskan tradisi ke semifinal setelah unggul agregat 3-2.

Bayern mendominasi jalannya pertandingan. Namun, kemenangan tidak diraih armada Pep Guardiola dengan mudah. Bahkan tuan rumah yang tampil begitu heroik di hadapan publik sendiri mampu lebih dulu memimpin 1-0.

Gol pertama Benfica dilesakkan Raul Jimenez. Gol itu membuka peluang Benfica untuk menyingkirkan Bayern dan melaju ke semifinal, setelah menyamakan agregat menjadi 2-2.

Namun, kemenangan Benfica mulai buyar saat Arturo Vidal mencetak gol penyeimbang 1-1 lewat tendangan voli kaki kiri memanfaatkan bola liar pada menit ke-38.

Kemenangan tuan rumah semakin menjauh, saat Thomas Muller menggandakan gol Bayern pada menit ke-52.

Namun, tuan rumah tak menyerah begitu saja. Benfica sempat kembali mencetak gol sebelum laga tuntas. Gol kedua tuan rumah terjadi melalui tendangan bebas Anderson Souza di menit ke-76 yang sukses mengoyak gawang Neuer.(ca)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …