Ridho, Bocah Korban Tabrak Lari Oknum Bobotoh Banjir Doa dan Dukungan

Skuad Persib menjenguk Ridho, bocah korban tabak lari oknum bobotoh. (ramdhani)

Skuad Persib menjenguk Ridho, bocah korban tabak lari oknum bobotoh. (ramdhani)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Doa dan dukungan terus mengalir untuk Ridho Maulidin Sukarna (5) bocah korban tabrak lari oleh oknum bobotoh beberapa waktu lalu.

Kapten tim Persib Bandung Atep pun ikut mendoakan agar bocah asal Kutawaringin, Kab Bandung itu segera cepat sembuh dan dapat tegar.

Ia pun tidak dapat menyembunyikan rasa iba melihat anak 5 tahun itu terbujur diranjang tanpa kaki sebelah kiri yang harus diamputasi akibat kecelakaan tersebut.

“Situasinya sangat mengkhawatirkan, saya langsung nangis, saya langsung membayangkan bagaimana kalau itu terjadi kepada keluarga saya. Apalagi Ridho masih kecil, dia harus menjalani hidup yang sangat berat saya berharap teman-teman kesini untuk membawa semangat Ridho,” katanya di RSHS, Rabu (13/4).

Melihat kondisi Ridho yang seperti itu pemilik nomor punggung 7 ini merasa sedih. Ia berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

“Yang paling penting Ridho punya semangat hidup dan cita-citanya tercapai,” ucapnya.

Sebagai dukungan untuk Ridho dan keluarga, Atep berencana akan melelang jersey kebanggaanya pada saat menjadi juara ISL 2014 lalu.

“Saya pun punya baju untuk dilelang, baju yang dibawa menjadi juara 2014 plus tanda tangan semua pemain, tadinya mau saya jadikan koleksi, menurut saya ada yang lebih membutuhkan, mudah-mudahan bermanfaat untuk Ridho,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …