Ini Langkah Kemenpora setelah PT GTS Tolak Bertemu BOPI dan Tim Transisi PSSI

Gatot. S Dewa Broto

Gatot. S Dewa Broto

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Keinginan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) untuk bertemu langsung dengan pihak Kemenpora bakal berjalan mulus.


Sebab, pihak Kemenpora telah mengundang bagi PT GTS untuk memaparkan ide kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang mereka gagas.

“Kami sudah mengirimkan undangan, dan pertemuan dengan PT GTS akan berlangsung secepatnya, kata Gatot. S Dewa Broto, kepala komunikasi publik Kemenpora.

“Paling lambat pekan ini kami sudah bertemu mereka. Dalam kesempatan itu, kami juga akan mengkaji konsep dari kompetisi yang akan mereka helat nanti,” timpal pria asal Jogjakarta ini.

“Karena rencana kompetisi juga sudah semakin dekat, maka kami memutuskan untuk langsung mengambil alih masalah ini. Kami hanya ingin memastikan bahwa kompetisi ini sudah memenuhi syarat reformasi tata kelola sepak bola apa belum.

“Dan dari komunikasi nonfromal, pihak PT GTS sendiri juga sudah menyanggupi undangan kami,” papar Gatot. Rencananya, pertemuan pihak Kemenpora dengan pihak PT GTS akan berlangsung di kantor Kemenpora Jumat (15/4) besok.

Tapi, Gatot memastikan Menpora Imam Nahrawi tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut. Alasannya, di hari yang sama, menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa itu sedang memiliki acara di luar kota. (ben/ca)

.

 

Loading...

loading...

Feeds