Ini Jawaban Zulham Saat Kembali Dipinang Persib

Zulham Zamrun. Foto: jpg

Zulham Zamrun. Foto: jpg

POJOKBANDUNG.com,TERNATE- Meski sempat mengalami kemunduran jadwal kick off dari 15 April ke 29 April, kesiapan Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC)-A hampir mendekati 100 persen. Salah satunya membentuk tim dengan skuad terbaik Maung Bandung tersebut.


Terbaru, klub kebanggaan publik Jawa Barat (Jabar) itu meminta kesediaan penyerang lincah asal Maluku Utara (Malut) Zulham Zamrun untuk kembali berseragam biru putih.

Meski sebelumnya ada pembicaraan antara Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan Zulham. Namun pria satu anak ini belum memutuskan ingin bergabung. Namun, Zulham mengaku belum memberikan signal akan bergabung bersama Persib.

“Saya belum putuskan karena masih cedera. Untuk sekarang fokus pemulihan dulu,” katanya via ponsel.

Kini, saudara kembar Zulvin Zamrun ini masuk program penyembuhan tahap akhir di fisioterapi Universitas Esa Unggul Jakarta Barat atas cedera ligamen lutut kanannya. Keinginannya untuk kembali merumput begitu besar.

Karena itu, ia rutin melakukan terapi bersama pesepakbola lainnya seperti Ali Udin dan Leo Saputan. “Kata dokter hampir sembuh. Mungkin sekitar 80 persen. Tinggal sedikit lagi, saya bisa kembali mencetak gol,” tuturnya.(cr-06/jfr/ca)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …