Gol Kevin De Bruyne Singkirkan PSG

Kevin De Bruyne melakukan selebarsi usai mencetak gol ke gawang PSG.

Kevin De Bruyne melakukan selebarsi usai mencetak gol ke gawang PSG.

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Manchester City berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions 2015/2016 setelah berhasil menundukkan Paris Saint Germain 1-0 di pertandingan leg kedua babak perempat final yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (13/4) dini hari WIB.


Dengan kemenangan ini, City sukses menyingkirkan PSG dengan agregat 3-2. Hasil ini sekaligus menjadi bersejarah bagi Manuel Pellegrini sebelum meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim nanti.

Ya, Pellegrini berhasil membawa City mencicipi babak semifinal Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Gol kemenangan The Citizens lahir dari kaki Kevin De Bruyne pada menit ke-76. Memanfaatkan kemelut di depan gawang PSG, menerima umpan dari Fernando, De Bruyne melakukan gocekan dan melepaskan sepakan ke pojok kiri gawnag PSG yang tak terhalau Kevin Trapp.

“Rasanya luar biasa. Kami bermain sangat bagus. PSG tak menciptakan banyak peluang. Saya pikir kami layak lolos. Kami di semifinal, semuanya bisa saja terjadi,” terang De Bruyne pascapertandingan di laman resmi UEFA.(ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …