Duh… Puskesmas Baleendah Kab Bandung Disatroni Maling

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG,com, BALEENDAH— Puskesmas Baleendah Kabupaten Bandung disatroni pencuri. Beberapa barang raib digondol termasuk alat kesehatan.


Kapolsek Baleendah, Kompol Suhari mengatakan, pembobolan Puskesmas Baleendah diketahui oleh salah seorang pegawai yang hendak masuk kerja pada Rabu (13/4) sekitar pukul 06.30, diduga pencuri menggasak barang pada malam harinya.

“Salah seorang pegawai melihat pintu samping dalam keadaan terbuka dan rusak,”tutur suhari, Rabu (13/4).

Pegawai tersebut kemudian masuk kedalam rumah sakit berlantai dua tersebut. Di dalam rumah sakit, beberapa pintu penghubung ruangan sudab rusak dan terbuka, beberapa barang juga diketahui raib.

“Setelah menerima laporan, kami kemudian mendatangi TKP dan melalukan olah TKP bersma Inafis Polres Bandung,” katanya.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, pelaku diduga masuk melalui pintu samping yang terlebih dahulu dirusak, setelah itu menggasak barang-barang puskesmas juga merusak beberapa pintu lainnya.

Dari hasil pengecekan, pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang, menggasak barang milik puskesmas Baleendah seperti sebuah laptop, sebuah alat absensi sidik jari, satu unit monitor merk ASUS, timbangan gantung, scaler elektrik, timbangan injak, dan alat pengukur tensi darah elektrik.

Namun demikian, pelayanan kesehatan kepada masyarakat masih dapat dilakukan. Polisi pun tengah mendalami kasus ini dan mencari pelaku pencurian di puskesmas tersebut. (Mld)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …