Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Sam Bimbo

 
POJOKBANDUNG.com, MUSIKUS Sam Bimbo, dikabarkan sudah meninggal dunia, namun kabar itu rupanya hoax. Sebab, hingga saat ini Sam masih dirawat di RS Siloam Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.


Dia dirawat karena infeksi saluran pernafasan. Kabar hoax tersebut rupanya juga sudah sampai ke telinga pelantun lagu Sajadah Panjang itu.

Meski begitu, Sam tidak mau mempermasalahkan kabar hoax yang beredar itu. Daripada pusing mencari tahu siapa pelaku kabar hoax itu, Sam memilih untuk berpikiran positif.

“Saya cuma senyum, mungkin ini tanda bahwa akan umur panjang dari Allah,” ujar Sam saat jumpa pers di RS Siloam Asri, Jakarta, Selasa (12/4).

Lalu bagaimana reaksi keluarga mendengar kabar hoax itu? Sam mengatakan bahwa keluarganya tidak panik. Itu karena pihak keluarga tahu ia masih terbaring di rumah sakit.

“Anak enggak panik karena hoax. Justru paniknya pas bapaknya sakit,” kata Sam seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN). (ded/chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …