Trio PSG Bugar, Bisa Jadi Mimpi Buruk bagi Manchester City

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Bugarnya trio Ibra, Cavani dan Di Maria bisa menjadi mimpi buruk bagi Manchester City dalam pertemuan leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari WIB.


Karena City belum mendapatkan kepastian turunnya kapten sekaligus bek tengah Vincent Kompany yang sudah absen sejak mereka menang dari Dynamo Kiev di leg kedua 16 Besar (15/3).

Hanya, tactician City, Manuel Pellegrini bisa bernafas sangat lega. Sebab, dia tidak kehilangan bomber Sergio Aguero yang mendapat benturan di kakinya. Selain itu, winger Samir Nasri pun telah kembali, bahkan mencetak gol ketika City mengalahkan West Bromwich Albion Sabtu kemarin.

Namun, Laurent Blanc pun dihadapkan pada persoalan pelik dengan patah hidung dari kiper Kevin Trapp, pascaberbenturan dengan bek Layvin Kurzawa kala menang dari Guingamp.

”Dia sudah ditangani dengan baik. Dan tim medis tidak terlalu khawatir dengan cedera itu. Jadi, aku yakin dia pasti bisa turun,” katanya sebagaimana diberitakan Canal Plus.

Dia pun mengatakan skuadnya sudah mendapatkan mindset yang mereka butuhkan dari kemenangan atas Guingamp dengan skor 2-0 Sabtu (9/4) lalu.  ”Performa para pemain muda mengagumkan. Ini yang kami butuhkan untuk bersiap menghadapi City,” lanjutnya.(apu)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …