Safari Bintal Dam III/Slw di Jajaran Korem 064/MY

POJOKBANDUNG.com, BANTEN–Danrem 64/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi SE yang diwakili Kepala Staf Korem 064/MY Letnan Kolonel Inf Sugyiono menerima dan memberikan sambutan pada acara Safari Bintal di AulaMakorem 64/MY Jalan Maulana YusufNo 9 Kota Serang Provinsi Banten dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Kabintal Dam III/Slw dalam Melaksanakan Safari Bintal jajaran Korem 64/MY yang diawali mulai satuan Korem sampai jajaran Kodim.


Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Korem 64/MY menuturkan bahwa ahir-ahir ini fenomena penyalahgunaan obat-obat terlarang sering terjadi oleh para aparat baik sebagi pemakai maupun sebagi pengedar bila terus dibiarkan akan merambah kesegala lini kehidupan lingkungan manusia tidak mengenal pangkat jabatan dan status dari golongan sesorang, kalau sudah terjerumus sulit untuk menghentikan bahkan akan mematikan orang tersebut, kemajuan teknologi memang dapat diakui untuk mempermudah, memepercepat baik jarak dan waktu namun harus hati-hati penggunaan media sosial akan bisa berdampak negatif.

Safari Bintal ini dihadiri perwakilan dinas jawatan jajaran Korem 64/MY sedangan dalan acara yang sama Kabintal Dam III/ SiliwangiKolonel Kav Khusnul Khuluq menyampaikan gunakan hatimu untuk menerima ajaran agama yang datangnya dari Tuhan, sebagai emplementasi guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa serta jauahkanlah dari pengaruh bahaya narkoba melalui pandai bersyukur apa yang diberikan Tuhan terhadap kita, sehingga menjadi contoh dan panutan bagi anggota keluarga. (Pendam III/Siliwangi) .

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …