Resmi, Milan Pecat Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic

POJOKBANDUNG.com, MILAN – Kekalahan 1-2 melawan Juventus akhir pekan lalu menjadi pintu keluar bagi pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic.


Selasa (12/4) secara resmi Milan memecat pelatih asal Serbia itu. Selanjutnya, Rossoneri – julukan Milan – menunjukkan Cristian Brocchi, mantan pemain Milan, sebagai allenatore sampai akhir musim.

“Sinisa Mihajlovic dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih AC Milan. Kami berterima kasih kepada Mihajlovic atas dedikasi dan kerja keras sepanjang musim ini,” demikian pernyataan di situs resmi Milan seperti dilansir AFP.

Kekalahan dari Juve membuat Milan semakin jauh dari zona Eropa. Mereka tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin dari 32 pertandingan. Milan terpisah tujuh poin dari Fiorentina (56) yang ada di peringkat kelima atau batas terakhir wakil Serie A ke kompetisi Eropa.

Penunjukkan Brocchi sebagai pengganti Miha juga bukan tanpa alasan. Selama ini Brocchi menangani tim muda Milan. Karena itu, dia kini naik pangkat.

“Christian Brocchi akan menangani tim utama sampai akhir musim. Kami siap menyambut Brocchi dan berharap yang terbaik untuknya,” tulis pernyataan resmi Milan. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …