Rachmad Akui Kondisinya Makin Membaik

rachmad hidayat

rachmad hidayat

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Cedera yang dialami pemain Persib Bandung Rachmad Hidayat kini berangsur membaik. Rachmad mendapatkan cedera pada pertandingan persahabatan melawan PS Polri pada bulan Maret lalu.


Pada awalnya pemilik nomor punggung 17 ini diprediksi akan sembuh dalam sepuluh hari. Tapi berdasarkan pemeriksaan lanjutan ia harus menepi sekitar 6 pekan.

“Sekarang udah bagus sih ada perkembangan, udah bisa nekuk kakinya,” kata Rachmad.

Selain kondisi cedera yang semakin membaik, pemain asal Medan ini pun menilai kondisi fisiknya semakin meningkat. Pemain 25 tahun ini memperkirakan dia sudah bisa ikut bergabung latihan dua atau tiga pekan kedepan.

“Kalau aku pribadi mungkin sekitar dua atau tiga minggu lagi (gabung latihan), sekarang udah mulai jogging sih. Udah gatal juga pengen main,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …