Pemain Persib Ini Sebut Kualitas Tim ISC Merata

david-laly

david-laly

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain sayap Persib Bandung David Laly menilai kualitas tim yang akan berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 merata. Terlebih beberapa tim sudah melakukan pemanasan dengan mengikuti berbagai turnamen di Indonesia.


“Lihat dari berapa kali turnamen dari Piala Presiden sampai terakhir di Piala Bhayangkara, rata-rata yang masuk ke final bukan tim yang diunggulkan. Jadi menurut aku kualitas semua tim itu sama saja, tak ada yang harus ditakuti tapi semua pasti kuat,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Selasa (12/4).

Selain itu, banyak juga tim yang tidak mengikuti turnamen tetapi masih terus melakukan latihan guna mempersiapkan untuk ISC.

“Apalagi kondisi seperti ini kan banyak tim yang tidak ikut turnamen jadi dari segi stamina mereka lebih bugar karena tidak terlalu banyak pertandingan,” katanya.

Menjadi kampiun tahun 2014 lalu menjadi beban tersendiri bagi pemain asal Papua ini. Akan tetapi ia optimistis Persib bisa memberikan yang terbaik.

“Pasti jadi beban tersendiri apalagi dari beberapa turnamen kita gabung gagal jadi juara. Jadi beban itu karena belum bisa berikan juara jadi di ISC nanti jangan sampai gagal lagi,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …