Ini Motif Mahasiswa Bandung yang Nekat Bunuh Ibu Kos-nya

Kapolresta Bandung memperlihatkan barang bukti pisau yang dipakai MRT untuk membunuh pengelola kosan. (nida)

Kapolresta Bandung memperlihatkan barang bukti pisau yang dipakai MRT untuk membunuh pengelola kosan. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelaku pembunuhan ibu kos, MRT (19) yang merupakan seorang mahasiswa mengaku dendam karena ibu kos tempat ia tinggal selalu menagih dengan cara yang tidak sopan.


MRT melakukan aksinya, Minggu (10/4), di Jalan Batik Yonas No.17 Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung. MRT yang merupakan mahasiswa jurusan teknik dari salah satu universitas di Kota Bandung, mengaku sakit hati dengan sikap ibu kosannya.

“Bukan hanya saat meminta uang kosan saja yang caranya tidak enak, namun sikapnya saat melarang untuk merokok pun dengan kasar,” ujar pelaku di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Selasa (12/4).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol A.R Yoyol menambahkan, menurut pengakuan pelaku dia juga dituduh mencuri uang korban.

Yoyol mengungkapkan, pelaku sempat kabur ke beberapa kota di Jawa Barat. Namun, saat pelaku sedang menginap di salah satu penginapan di Bandung, dalam posisi sedang tidur pelaku ditangkap oleh polisi.

“Selama 18 jam kami mengintai pelaku dan akhirnya tertangkap. Pelaku dikenakan Pasal 340 KHUP jo Pasal 338 KUHP jo Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …