Hasil di Ciamis Modal Berharga Persib Menatap ISC

david-laly

david-laly

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hasil memuaskan ditorehkan Persib Bandung pada pertandingan persahabatan segitiga di Ciamis beberapa waktu lalu. Dua kali bertanding Maung Bandung berhasil mengalahkan Surabaya United 3-1 dan PSGC Ciamis 5-1.

Pemain sayap Persib Bandung David Laly menilai hasil kemarin bisa menjadi modal berharga sebelum mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan dimulai pada akhir April mendatang.

“Dengan hasil baik di turnamen ini jadi modal untuk nanti di ISC kepercayaan diri tumbuh,” kata pemain asal Papua ini.

Selain hasil memuaskan di Ciamis, dukungan bobotoh yang selalu memenuhi stadion di kala Persib bermain menjadi suntikan tambahan bagi para pemainnya.

Seperti apa yang dirasakanya pada saat berlaga di Ciamis. Dua kali bertanding ribuan bobotoh selalu memenuhi Stadion Galuh tempat berlangsungnya pertandingan persahabatan.

“Karena Persib bukan Bandung saja tapi sudah Jawa Barat. Main di kota manapun didukung bobotoh selalu ada. Sekarang saya gak kaget, tetapi kalau pertama ya kaget waktu di Garut main, penonton sampai pinggir lapangan stadion full,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …